Sukses


Hotel Tempat Menginap Eks Kiper MU Alami Kebakaran

Bola.com, Dubai - Penjaga kiper Hannover, Ron-Robert Zieler, harus gigit jari ketika sedang menjalani liburan musim dingin. Kamar hotel tempat dia menginap terbakar habis.

Kompetisi Bundesliga sedang rehat sejenak demi menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kesempatan ini dimanfaatkan para pelaku kompetisi untuk menjernihkan pikiran dengan berlibur. Tak terkecuali untuk Zieler yang memilih relaksasi di Dubai.

Namun bukan santai yang didapat, Zieler malah mendapat kemalangan. Pemain 26 tahun itu menginap salah satu hotel ternama, The Adress. Saat memasuki momen perayaan tahun baru, dia pun pergi makan malam di sebuah restoran.

Tak disangka, kamar tempat dia menginap yang berada di lantai 12 justru terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Bencana ini hanya membuat 14 orang terluka ringan.

Zieler pun sangat terpukul saat menghadapi kesialan ini. Malangnya lagi, dia bahkan sempat hanya punya satu baju saja karena semua bajunya serta dokumen penting macam paspor pun ikut hangus.

"Kami hanya punya pakaian yang kami pakai saat kejadian itu terjadi. Kami bahkan harus berbelanja pakaian sehari setelahnya," ucap Zieler.

Zieler pun langsung mengontak kedutaan Jerman di Dubai untuk mendapatkan paspor baru agar bisa kembali ke Jerman.

Zieler menjadi penjaga gawang Hannover sejak 2010. Sebelumnya, Zieler merupakan pemain didikan Manchester United pada 2008-2010.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer