Sukses


Zidane: Benzema Wajib Bela Prancis di Piala Eropa 2016

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedina Zidane, menegaskan Karim Benzema wajib membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Karena menurutnya, tenaga Benzema akan membawa pengaruh positif buat Prancis.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) resmi mencoret penyerang 28 tahun tersebut dari skuat Les Blues pada 10 Desember 2015. Hukuman itu dijatuhkan setelah Benzema terlibat skandal kasus dugaan pemerasan terkait video porno milik Mathieu Valbuena.

Akibat sanksi ini, pemain bernomor punggung sembilan tersebut terancam absen di Piala Eropa 2016. Namun, menurut media-media Prancis, hukuman itu bisa dicabut jika kasus Benzema dapat selesai sebelum turnamen yang akan dilaksanakan pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016 itu berlangsung.

"Prancis tidak bisa mengabaikan pemain dengan talenta hebat seperti Benzema," ucap Zidane seperti dilansir AS.

"Ketika Anda melihat statistik dan bagaimana dia bermain di lapangan, kita tidak bisa melakukannya tanpa pemain dengan level seperti dia. Benzema menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan setim dan tidak setiap pemain mampu melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Karim Benzema saat ini sedang dalam kondisi onfire. Mantan pemain Olympique Lyon itu mampu mencetak delapan gol dari lima pertandingan terakhir yang dijalani bersama Real Madrid. Teranyar, dia sukses mencetak dua gol ketiga Madrid melumat Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016) malam WIB.

Sumber: AS

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer