Sukses


Ladeni Perlawanan Lazio, Juventus Siapkan 20 Pemain

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB, dalam laga perempat final Coppa Italia. Melakoni laga krusial tersebut, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, memboyong 20 pemain.

Sayangnya, Juve tak diperkuat sejumlah pemain penting, mulai dari Sami Khedira, Patrice Evra, Roberto Pereyra, Mario Lemina, dan Andrea Barzagli.

Allegri memutuskan untuk mengistirahatkan Khedira dan Evra. Sementara itu, Pereyra, Lemina, serta Barzagli tidak dapat bermain karena dihantam cedera.

Allegri juga akan melakukan perubahan taktik. Norberto Neto berpeluang menggantikan peran Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang, sedangkan Hernanes menggantikan Paul Pogba di lini tengah. Mantan pelatih AC Milan itu memutuskan untuk mengistirahatkan Pogba karena selalu tampil membela La Vecchia Signora pada musim ini.

Kans Juventus meraih kemenangan dalam pertandingan ini sekaligus lolos ke semifinal terbilang besar. Sebab, dari enam pertemuan terakhir yang berlangsung di Stadion Olimpico, Juve mampu meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari Lazio.

Berikut ini adalah 20 pemain Juventus untuk menghadapi Lazio:

Kiper: Gianluigi Buffon, Neto, Emil Audero

Bek: Giorgio Chiellini, Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro, Stephan Lichtsteiner.

Gelandang: Claudio Marchisio, Paul Pogba, Hernanes, Juan Cuadrado, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Simone Padoin.

Penyerang: Alvaro Morata, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Simone Zaza

Sumber: juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di siniĀ 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer