Sukses


Bonucci Sebut Juventus Harus Kerja Keras Kalahkan Lazio

Bola.com, Roma - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai kemenangan 1-0 atas Lazio pada babak perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB, merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim.

Juventus menekuk Lazio lewat gol semata wayang Stephan Lichtsteiner pada menit ke-77. Kemenangan ini membawa I Bianconeri bersua Inter Milan pada babak semifinal Coppa Italia.

I Nerazzurri meraih satu tempat pada babak empat besar setelah menang 2-0 atas Napoli di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB. Sepasang gol Inter disarangkan Stevan Jovetic menit ke-74 dan Adem Ljajic menit ke-90+2.

"Kami menghadapi Lazio yang sangat bagus. Namun, kami berhasil menempatkan karakter kami di lapangan dan bermain dengan cara kami. Ini seharusnya bisa berakhir dengan skor yang lebih besar. Tapi, yang paling penting adalah meraih kemenangan," kata Bonucci.

"Juventus harus selalu meraih kemenangan. Kami harus sampai berkeringat darah setiap saat ketika berada di lapangan. Itu semua kami lakukan dalam rangka untuk meraih tiga gelar di akhir turnamen. Kami butuh semua orang untuk berkontribusi," tegas Bonucci.

Lebih lanjut, Bonucci juga mengaku tidak sabar melawan Inter pada semifinal Coppa Italia. Namun, bek timnas Italia itu memilih untuk lebih fokus ke Serie A.

"Ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan melawan Inter di semifinal, namun saat ini Juventus harus kembali fokus ke Serie A. Napoli unggul dua poin dari kami dan itu masalah nyata. Akan tetapi, kami berada di sana dan siap berjuang sampai akhir," tuturnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer