Sukses


Kontrak Bermasalah, Bomber AC Milan Gagal Pindah Klub

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Luiz Adriano, akan kembali membela Il Diavolo Rosso. Kepastian itu didapatkan setelah kesepakatan dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning, gagal mencapai titik temu.

Pada awal pekan ini, pemain asal Brasil itu sudah terbang ke Tiongkok. Selama berada di Negeri Tirai Bambu, mantan juru gedor Shakhtar Donetsk itu sukses melewati tes medis dan permasalahan izin kerja pun sudah rampung. Adriano hanya tinggal membubuhkan tanda tangan kontrak untuk resmi gabung ke Jiangsu Suning.

Akan tetapi, proses terakhir itu gagal terlaksana. Penyebabnya, ada satu klausul kontrak yang tak sanggup dikabulkan kubu Jiangsu Suning.

"Luiz Adriano akan kembali ke Italia dan akan melanjutkan kontraknya bersama Milan. Jiangsu Suning tak menaruh hormat terhadap perjanjian yang sudah disepakati. Kontrak dengan klub Tiongkok itu pun tak ditandatangani," demikian pernyataan tim media Adriano kepada UOL.

"Pemain berdarah Brasil akan kembali memperkuat skuat I Rossoneri dan akan berlatih normal bersama tim pada Kamis (21/1/2016) waktu setempat," lanjut pihak Adriano.

Milan menebus Adriano dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 8 juta euro. Kehadiran penyerang asal Brasil itu diharapkan dapat menambah daya gedor I Rossoneri.

Akan tetapi, Adriano tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Alhasil, pemain 28 tahun itu baru mencetak lima gol plus dua assist dari 20 penampilan yang sudah dijalani pada musim ini.

Sumber: UOL

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer