Sukses


Rencana AC Milan Dapatkan El Ghazi Menemui Jalan Buntu

Bola.com, Amsterdam - Keinginan AC Milan meminang Anwar El Ghazi dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer Januari 2016 tidak akan terealisasi. Sebab, Ajax menegaskan jika winger 20 tahun tersebut tidak dijual.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan dikabarkan sejumlah media di Italia tertarik mendapatkan tanda tangan El Ghazi. I Rossoneri butuh pemain seperti El Ghazi untuk menambah daya serang. Apalagi, penggawa timnas Belanda tersebut bisa tampil sebagai pemain sayap di sisi kanan, kiri, hingga penyerang tengah.

Demi bisa mendapatkan El Ghazi, manajemen Milan telah menyiapkan dana hingga 8 juta euro atau setara dengan Rp 121 miliar. Akan tetapi, rencana Milan tersebut tak mendapatkan restu dari Ajax.

Pelatih Ajax, Marc Overmars, menegaskan jika sang pemain tak dijual. Namun, jika nantinya El Ghazi dilepas ke klub lain, Ajax baru akan menerima tawaran sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp 227 miliar.

"Pemain tidak untuk dijual dan tidak ada klub yang datang mengajukan tawaran konkret untuk El Ghazi yang sesuai dengan harganya," jelas Overmars seperti dilansir Football Italia.

Keinginan AC Milan mendapatkan Anwar El Ghazi juga terbentur batalnya Luiz Adriano hijrah ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning, serta AS Monaco yang enggan mempermanenkan Stephan El Shaarawy dengan bandrol 29 juta euro.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer