Sukses


The New Balotelli Ucap Janji Setia Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Pemain muda Juventus, Moises Kean Bioty, yang digadang-gadang sebagai The New Mario Balotelli, menegaskan kesetiannya bersama Si Nyonya Tua dan Italia.

Bioty yang masih berusia 15 tahun tampil memukau bersama Juventus U-17 di mana dia mencetak 15 gol dari 14 laga. Performa itu membawanya dipromosikan ke tim U-19 jelang musim 2015-2016 dimulai. 

 

Pada 20 Januari lalu, Bioty mencetak gol pertamanya untuk timnas Italia U-17 saat bermain imbang 1-1 kontra Spanyol. Rencananya, ia akan mendapatkan kontrak profesional pada 28 Februari mendatang, setelah usianya mencapai 16 tahun.

"Saya memilki darah Pantai Gading dan tak akan melupakannya meski belum punya kesempatan untuk kembali ke sana. Namun saya lahir di Italia, jadi saya ingin menghargai kostum ini. Saya juga tak punya keinginan untuk meninggalkan Juventus ," ungkap Bioty.

Kemiripan gaya bermain membuat Bioty diklaim sebagai Balotelli yang baru. Bioty juga direpresentasikan oleh agen yang sama dengan Balotelli, Mino Raiola. Dia juga belum lama ini mengunggah foto memamerkan kaus bertuliskan 'Why Always Me' di akun jejaring sosial yang identik dengan Super Mario. 

"Seharusnya Balotelli yang dibandingkan dengan saya. Terlepas dari hal konyol yang dilakukannya saya menyukainya sebagai pemain. Sejauh ini normal bagi saya untuk bermain di level tinggi, tak ada kesulitan," ucap Bioty.

Moises Kean Bioty kini menjadi buruan berbagai klub raksasa Eropa. Dalam laporannya pada tanggal 11 Januari 2016, Metro menyebut Manchester United sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau sang pemain.

Sumber: Gazzetta dello Sport, Metro

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer