Sukses


Bellerin: Arsenal Mampu Bungkam Barcelona

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, optimistis timnya mampu mengalahkan Barcelona pada laga 16 besar Liga Champions. Menurutnya, kemenangan atas Bayern Munchen memperlihatkan jika The Gunners memiliki kemampuan untuk mengalahkan klub besar, termasuk Barca.

Arsenal secara mengejutkan menang 2-0 atas Bayern Munchen pada laga Grup F Liga Champions, 21 Oktober tahun lalu. Meski skuat Meriam London takluk 1-5 pada pertemuan kedua, mereka pada akhirnya tetap lolos ke 16 besar.

Pada fase knock-out, Arsenal bakal berhadapan dengan Barcelona. Meski kans timnya terbilang kecil, Bellerin menyebut Arsenal akan kembali memberikan kejutan yang sama seperti ketika bersua Die Bayern.

"Ketika akan kami bertemu mereka, saya mendapat pesan dan telepon dari semua orang. Laga kontra Barcelona akan sulit tetapi jika bisa beraksi seperti saat menghadapi Bayern maka Barcelona akan mendapat nasib yang sama. Kami punya mentalitas hebat dan rasa kepercayaan diri yang tinggi," ucap Bellerin kepada Amuse.

Bellerin yang beroperasi di bek kanan kemungkinan besar bakal ditugaskan untuk menghentikan Neymar. Namun pemain 20 tahun itu justru menyebut gelandang Bayern, Douglas Costa lebih berbahaya ketimbang Neymar.

"Mungkin Douglas Costa lebih berbahaya. Anda kerap melakukan kesalahan dalam pertandingan tetapi andai laga itu berakhir dengan tiga poin, kesalahan itu dimaafkan. Pada akhirnya hasil pertandingan yang diutamakan," papar Bellerin.

Arsenal dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Emirates Stadium, 24 Februari 2016 dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Lalu pada pertemuan kedua, giliran The Gunners yang melawat ke markas Los Cules di Camp Nou pada 9 Maret 2016.

Sumber: Amuse

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer