Sukses


Inter Milan Lepas 1 Bek ke Sampdoria

Bola.com, Milan - Inter Milan, melalui situs resminya, Kamis (28/1/2016), mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Andrea Ranocchia ke Sampdoria. Mantan bek Bari itu bakal melanjutkan karier di Stadio Luigi Ferraris dengan status pinjaman.

Ranocchia mewarisi ban kapten skuat La Beneamata dari Javier Zanetti menjelang musim 2014-15. Kendati demikian, jabatan tersebut tidak bertahan lama lantaran pelatih Roberto Mancini menunjuk Mauro Icardi sebagai kapten I Nerrazzuri pada awal musim 2015-16. 

"FC Internazionale dapat mengonfirmasi, Andrea Ranocchia telah bergabung dengan U.C Sampdoria dengan status pemain pinjaman hingga 30 Juni 2016. Kami berharap Andrea mendapatkan segala yang terbaik pada sisa musim ini," demikian pernyataan Inter.

Sampdoria pun menyambut baik kedatangan Ranocchia. "Presiden Massio Ferrero dan UC Sampdoria dengan senang menyambut Andrea Ranocchia. Bek yang lahir di Assisi, Perugia pada 16 Februari 1988 datang dengan status pinjaman dari FC Internazionale," ujar Sampdoria.

"Sang pemain lulus tes medis di Laboratorio Albaro pada Kamis (28/1/2016) waktu setempat. Ia langsung bergabung bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan siang di Bogliasco," lanjut pernyataan tersebut. 

Ranocchia bergabung dengan Inter dari Genoa pada 2010. Enam musim berseragam Inter, pemain berusia 27 tahun itu sudah melakoni 166 pertandingan dan mencetak sembilan gol dan empat assist di semua kompetisi. 

Sumber: Inter Milan, Sampdoria

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer