Sukses


Bek Inter Milan Siap Membelot ke AC Milan

Bola.com, Jakarta Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, siap membelot dengan membela AC Milan. Ranocchia berniat hengkang ke Milan karena minimnya kesempatan tampil bersama Inter. 

Mantan pemain Genoa tersebut sedang berada dalam momen buruk dalam kariernya pada musim ini. Ranocchia hanya tampil satu kali sebagai starter untuk La Beneamata hingga pekan ke-20 Serie A.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, lebih senang menurunkan duet Jeison Murillo dan Joao Miranda di jantung pertahanan. Tak betah kerap duduk di bangku cadangan, Ranocchia terus meminta kepada manajemen klub agar merelakannya pergi.

Alasan pria bertinggi badan 192 cm mencari klub baru pun kian lengkap. Sebab, ban kapten yang diwariskan Javier Zanetti pada musim 2014-2015 kini beralih ke tangan Mauro Icardi.

 

Akan tetapi pemain asal Italia itu tak akan mudah dilepas begitu saja. Inter hanya mau meminjamkan Ranocchia selama enam bulan dengan biaya 12 juta euro jika ingin mempermanenkannya. 

Mancini menampik jika Andrea Ranocchia ingin pergi pada bursa transfer Januari 2016. Namun begitu, mantan pelatih Manchester City ini juga siap mencari pengganti jika Ranocchia benar-benar angkat kaki. 

"Tak ada pemain yang bakal hengkang. Tetapi jika Andrea Ranocchia memilih untuk menerima tawaran dari klub lain, kami akan mencari penggantinya," ucap Mancini seperti dikutip dari AFP.

Saat ini, Milan sedang membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang. Bermain sebanyak 20 giornata, pasukan Sinisa Mihajlovic sudah kebobolan 23 kali. Beberapa kali, Alessio Romagnoli kerap kesulitan untuk menjalin komunikasi bersama Philippe Mexes, Alex, dan Cristian Zapata. 

Contohnya ketika AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh AS Roma, Sabtu (9/1/2016). Saat itu, Antonio Rudiger berhasil membobol gawang Rossoneri pada menit ke-4 tanpa mendapat pengawalan yang ketat.

Sumber: Football Italia, Corriere dello Sport, AFP

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer