Sukses


Maradona Minta Napoli Waspadai Juventus

Bola.com, Dubai - Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, meminta Napoli untuk mewaspadai Juventus. Menurutnya, I Bianconeri bisa menggagalkan ambisi Partenopei menjuarai Serie A.

Hingga pekan ke-22 Serie A, Napoli memang memimpin klasemen sementara dengan 50 poin. Akan tetapi, mereka hanya unggul dua poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua. 

Hanya memimpin dua poin tak menjamin posisi Napoli di puncak klasemen aman. Apalagi, Juve tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A. Performa impresif Juventus membuat Maradona khawatir peluang Napoli meraih titel juara Serie A bakal kandas.

"Ini bisa menjadi tahunnya Napoli. Mereka bermain sangat bagus tetapi Juventus menjadi penghalang mereka. I Bianconeri memenangkan setiap pertandingan untuk saat ini. Jika Juve berhasil mempertahankan performa tersebut, Napoli bakal mengalami kesulitan," ucap Maradona kepada Gazzetta dello Sport.

Maradona yang pernah berseragam Napoli dari 1984 hingga 1991 mengomentari penampilan Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu tengah dalam kondisi onfire karena berhasil memuncaki daftar top scorer sementara Serie A dengan 22 gol.  

"Napoli bermain sangat bagus dan mereka bisa mengandalkan gol dari Gonzalo Higuain. Tentu saja semuanya bukan karena performanya saja. Ada pemain seperti Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Kalidou Koulibaly yang juga impresif. Seluruh tim bekerja dengan baik," lanjutnya.

Napoli akan menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (4/12/2016) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-23 Serie A, dan tiga hari berselang bakal bersua Carpi di Stadion San Paolo.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer