Sukses


Allegri Minta Juventus Terus Pepet Napoli

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya harus terus menempel ketat Napoli di klasemen sementara Serie A dengan cara mendulang poin penuh. Sebab jika kalah, kans untuk menyalip Napoli bakal semakin sulit.

Hingga pekan ke-22 Serie A, I Bianconeri berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan mendulang 48 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Rencananya, kedua klub akan bertemu pada 14 Februari 2016. Namun sebelum itu, Juventus harus berhadapan dengan Genoa, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB dan kemudian bertandang ke markas Frosinone tiga hari kemudian.

Sementara itu, Napoli akan berhadapan dengan Lazio di Stadion Olimpico dan Carpi di Stadion San Paolo pada 7 Februari 2016.

"Untuk bisa mengejar Napoli sebelum kami bertemu, maka kami berharap mereka tergelincir sedangkan Juventus menang dalam dua pertandingan besok. Hal paling penting adalah menjaga ketertinggalan dua poin di belakang mereka," ucap Allegri dikutip Football Italia.

"Setelah bertemu Napoli, ada banyak pertandingan yang bakal dijalani. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, enam partai terakhir akan fundamental dalam hal perburuan gelar juara," lanjut mantan allenatore AC Milan tersebut.

Pada pekan ke-23, Juventus menjamu Genoa di Juventus Stadium dengan catatan pertemuan bagus. Dalam lima laga terakhir di semua ajang, Juve menuai empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saat bertemu I Grifoni. Kendati demikian, Allegri tak ingin anak buahnya terbuai dengan rekor tersebut.

"Genoa punya pemain dengan kualitas individual yang bagus. Mereka punya Leonardo Pavoletti, performanya menanjak dalam beberapa pekan terakhir," ujarnya.

"Belum lagi selalu sulit ketika berhadapan dengan tim besutan Gasperini. Genoa memberikan Anda tekanan hebat sepanjang pertandingan. Jadi Juventus harus mengunci kemenangan agar tak tertinggal dari Napoli," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer