Sukses


Betah di Inter, Ljajic Berharap Dapat Kontrak Permanen

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Adem Ljajic, berharap mendapatkan kontrak permanen pada akhir musim ini. Pemain asal Serbia itu mengaku betah dengan suasana kekeluargaan yang dirasakannya bersama I Nerazzurri.

Ljajic dipinjamkan AS Roma ke Inter Milan pada awal musim 2015-2016. Pemain berusia 24 tahun itu akan bermain untuk Inter hingga akhir musim ini.

Bersama Inter, Ljajic mendapatkan kepercayaan bermain di skuat inti. Hingga kini, Ljajic sudah tampil dalam 20 pertandingan di berbagai ajang serta sukses mencetak 3 gol dan 3 assist.

Kontrak Ljajic bersama AS Roma akan berakhir pada tahun 2017. Hal ini menjadi kesempatan bagi Inter untuk memberinya kontrak permanen pada akhir musim.

"Saya berharap untuk bertahan bersama Inter. Tetapi, terlalu dini untuk mengatakan hal itu sekarang. Yang penting adalah tim ini bermain dengan baik," kata Ljajic.

"Manajemen lalu akan menelepon dan saya berharap bisa bertahan di sini. Saya memiliki masa-masa indah bersama rekan setim, pelatih, dan yang penting dan paling utama adalah kami merupakan tim besar," ucap Ljajic.

"Saya juga punya hubungan yang baik depan para fans. Sepak bola tak akan berarti tanpa mereka dan saya berharap mereka akan selalu memberikan dukungan setiap pekan," ungkap Ljajic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer