Sukses


Inter Akan Diikat Pirelli Lebih Lama

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport, Jumat (5/2/2016), akan memperpanjang durasi kontrak bersama perusahaan produsen ban, Pirelli. Rencananya, kedua pihak bekerja sama sampai tiga tahun mendatang.

Sejak 1995, kostum Inter memang identik dengan perusahaan asal Italia tersebut. Kendati demikian, kontrak La Beneamata dan Pirelli akan berakhir pada Juni 2016.

Meski memiliki kans untuk mencari sponsor baru, langkah itu sepertinya tak diambil Presiden Erick Thohir. Gazzetta dello Sport mengklaim, kerja sama antar Inter dengan Pirelli akan diperpanjang hingga tiga tahun ke depan.

Meski memperpanjang jalinan kerja sama, Inter dilaporkan hanya mendapat 10 juta euro per tahun. Jumlah ini berkurang dua juta bila dibandingkan dengan perjanjian-perjanjian sebelumnya dengan Pirelli.

Pada Oktober 2015, Inter dirumorkan menjalin kontrak dengan Etihad Airways. Saat itu, Thohir disebut telah menandatangani perjanjian berdurasi lima tahun dengan nilai kontrak 125 juta euro. Isu ini pada akhirnya dibantah pihak manajemen Inter.

Sebagai informasi tambahan, Sassuolo berstatus sebagai tim yang menuai keuntungan paling banyak dari sponsor baju tim. I Neroverdi mendapatkan 22 juta euro dari perusahaan Mapei. Sementara itu, Juventus dan AC Milan hanya mendapatkan 17 juta euro saja.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer