Sukses


Bahagia di Juventus, Allegri Tertawakan Rumor Latih Chelsea

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara soal rumor kepindahannya ke Chelsea. Allegri menegaskan bahagia bersama La Vecchia Signora dan tak berniat menjadi manajer anyar The Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir, Allegri kerap disebut akan duduk di kursi manajer Chelsea. Pria asal Italia itu bahkan dikabarkan telah setuju mengarsiteki skuat London Biru dengan durasi kontrak tiga tahun.

Chelsea juga diklaim bakal membayar Allegri dengan upah tinggi. Pelatih berusia 48 tahun itu mendapatkan bayaran senilai 10 juta euro atau setara Rp 151 miliar per tahun.

"Tawaran 10 juta euro per tahun dari Chelsea? Itu membuat saya tertawa. Saya memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2017 dan saya bahagia di sini," kata Allegri.

Prestasi Allegri bersama Juventus menjadikan pertimbangan Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Di bawah asuhan pria 48 tahun tersebut, I Bianconeri sukses menutup musim 2014-2015 dengan meraih dua gelar, yakni trofi juara Serie A dan Coppa Italia.

Sejak Jose Mourinho dipecat pada 17 Desember 2015, bursa manajer anyar Chelsea semakin ramai. Selain Massimiliano Allegri, ada nama Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid), Jorge Sampaoli (pelatih tim nasional Cile), dan Antonio Conte (pelatih tim nasional Italia). Nantinya, nama-nama tersebut akan menggantikan Guus Hiddink yang hanya dikontrak hingga akhir musim ini. 

Chelsea saat ini masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan nilai 29. Dalam laga pekan ke-25 Premier League, The Blues akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB. 

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer