Sukses


Prandelli Prediksi Laga Juventus Vs Napoli

Bola.com, Milan - Mantan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, memberikan gambarannya terkait pertandingan antara Juventus kontra Napoli.

I Bianconeri akan menjamu Napoli di Juventus Stadium, Turin, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Di papan klasemen Serie A, keduanya menempati dua posisi teratas. Napoli memuncaki klasemen dengan 56 poin, sementara Juventus mengumpulkan 54 poin.

Menurut Prandelli, ada beberapa faktor yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan. Dia juga memberi saran kepada kedua pelatih soal situasi yang bakal terjadi.

"Laga ini menjanjikan hiburan karena kedua tim berada di level fisik maksimal. Saya pikir akan tersaji pertandingan yang terbuka. Sulit untuk menentukan siapa pemenangnya. Napoli bisa menebar ancaman kepada tim lain. Sedangkan jika Juventus menang, kans Scudetto kian membesar," tulis Prandelli di kolom Calciomercato.

"Faktor kunci adalah kemampuan Maurizio Sarri memaksimalkan sayap Napoli. Lorenzo Insigne dan Jose Callejon akan berupaya merangsek ke lini pertahanan untuk menciptakan keunggulan jumlah pemain," lanjutnya.

Prandelli kemudian berkomentar soal kiprah manajer Leicester City, Claudio Ranieri, di Premier League. Di bawah asuhan Ranieri, The Foxes mendulang 53 poin dari 25 pekan, unggul lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

"Claudio Ranieri merupakan pria yang sedang dibicarakan di Inggris. Mari kita beri dukungan dari Italia. Ini momen pembuktian darinya. Dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas para pemainnya," lanjut Prandelli.

"Di Italia, dia tak dianggap. Tetapi, sekarang dia memberikan balas dendam yang indah. Memenangkan Premier League bersama Leicester City akan menjadi momen bersejarah," tambahnya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer