Sukses


Dua Bintang Spanyol Raih Sepatu Emas Futsal Euro 2016

Bola.com, Belgrade - Keberhasilan Spanyol meraih trofi Piala Eropa Futsal 2016 semakin lengkap. Sebab, Miguelin serta Mario Rivillos menjadi pencetak gol terbanyak dan berhak atas sepatu emas.

Miguelin dan Rivillos tampil impresif sepanjang perhelatan Piala Eropa Futsal tahun ini. Keduanya mampu mencetak enam gol plus empat assist dari lima pertandingan di ajang ini.

Miguelin dan Rivillos pun mencetak dua gol sekaligus membawa Spanyol membungkam Rusia dengan skor 7-3 dalam laga final Piala Eropa Futsal 2016 yang berlangsung di Belgrade Arena, Serbia, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB.

Mario Rivillos mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17 dan 36. Sementara itu, Miguelin membobol gawang Rusia pada menit ke-31 dan 35.

Sedangkan tiga gol Spanyol lainnya disarangkan Alex menit ke-9, serta Adrian Alonso Pereira menit ke-16 dan 17. Adapun tiga gol Rusia tercipta atas nama Romulo menit ke-20, Robinho menit ke-32, dan Ivan Milovanov menit ke-40.

"Hari ini sempurna. Kami mengendalikan jalannya laga sejak awal dan tidak memberikan lawan kami kesempatan berjuang meraih hasil," ucap Miguelin usai membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa Futsal 2016.

"Kami harus menunggu dan melihat apakah ini adalah awal dari keberhasilan Spanyol di futsal, tetapi untuk saat ini tak perlu diragukan lagi jika kami adalah tim terbaik di Eropa," lanjutnya.

Pemain Spanyol lainnya, yakni Alex berhak atas sepatu perak di Piala Eropa Futsal 2016. Pria bernama lengkap Alejandro Yepes itu mampu mendulang enam gol dan dua assist dari lima pertandingan. Sementara itu, sepatu perunggu diperoleh bintang timnas Portugal, Ricardinho dengan enam gol.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer