Sukses


Hiddink: PSG vs Chelsea 50-50

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menilai skuat The Blues memiliki peluang sama dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam hal meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Selasa atau Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. 

Dari lima pertemuan terakhir di semua ajang, Chelsea lebih unggul jika menghadapi Ibrahimovic dan kawan-kawan dengan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Namun, meski memiliki catatan lebih bagus, Hiddink meminta anak asuhnya untuk waspada.

"Pertandingan ini 50-50. Paris sedang berupaya membangun tim yang sangat kuat, mendominasi Liga Prancis. Untuk menjadi klub hebat, seorang tim wajib memenangi Liga Champions. Menurut saya, mereka saat ini sedang mengincar trofi tersebut," ungkap Hiddink

"Chelsea sedang berkembang bersama dengan pemain berkualitas. Kami belum berada pada level yang diinginkan. Saya mengharapkan Chelsea menerapkan strategi yang diterapkan pada pertandingan nanti," lanjutnya.

Manajer asal Belanda itu kemudian mengonfirmasi, Chelsea tak akan diperkuat John Terry. Bek asal Inggris tersebut dikabarkan masih menjalani proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya saat menghadapi Tottenham Hotspur, di ajang Premier League, Sabtu (13/2/2016).

"Keputusan ini diambil saya karena dia berada dalam kondisi yang jauh dari bugar. Tim medis melakukan tes pagi ini dan hasilnya tidak bagus. John juga mengaku tak bisa membantu tim untuk momen ini," tambah Hiddink.

Sumber: Sport.fr

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer