Sukses


Direktur Juventus Tepis Rumor soal Pogba dan Dybala

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, membantah kabar yang menyebut klubnya ingin menjual Paulo Dybala dan Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas 2016.

Dybala mulai menjadi kekuatan inti Juventus sejak pindah dari Palermo pada musim panas lalu. Dia telah 13 gol dari 24 penampilan di Serie A. Berkat performa apik tersebut, pemain asal Argentina itu dikabarkan menjadi salah satu target Barcelona. 

Sementara itu, Paul Pogba juga diminati Azulgrana. Klub asal Catalan bahkan diberitakan siap menggaet pemain Prancis itu dengan harga 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun. 

"Juventus berada dalam posisi, yang dapat membuat kami bisa menolak semua pendekatan terhadap Paulo dan kami sudah melakukannya. Dia akan menjadi pemain yang lebih baik seiring bertambahnya pengalaman. Menjualnya bukanlah opsi," ungkap Marotta.

"Perlakuan serupa juga untuk Pogba. Dia adalah pemain yang penting bagi kami. Juventus ingin melanjutkan tren kemenangan di Italia dan memberikan dampak di Eropa," tambahnya. 

Media-media Italia melaporkan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berpeluang hijrah untuk bergabung dengan Chelsea pada musim depan. Menanggapi hal tersebut, Marotta pun mengatakan, "Banyak alasan mengapa kami ingin Allegri bertahan dalam beberapa tahun ke depan. Dia adalah pemimpin dan Juventus adalah klub hebat. Sulit untuk mencari seseorang dengan tingkat kepentingan sepertinya."

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer