Sukses


Kalah dari Juventus, Napoli Disambut Meriah oleh Pendukungnya

Bola.com, Naples - Napoli mendapatkan sambutan meriah dari para fansnya usai melakoni laga kontra Juventus, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Meski kalah, ribuan fans Partenopei tetap menyambut skuat asuhan Maurizio Sarri itu.

Napoli menyerah 0-1 dari I Bianconeri pada laga pekan ke-25 Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium. Gol Simone Zaza pada menit ke-88 membuat Napoli harus pulang dengan tangan hampa.

Hasil minor tersebut rupanya tetap mendapat apresiasi dari fans Napoli. Alasannya adalah Napoli sempat membuat Juventus frustrasi.

Sekitar 3000 fans Napoli rela pergi ke Naples International Airport pukul 03:00 dini hari waktu setempat. Hal itu dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Gonzalo Higuain dkk.

Aksi tersebut digalang melalui kampanye di media sosial. Alhasil, skuat Napoli pun disambut oleh kembang api, bentangan spanduk, serta nyanyian dukungan.

Napoli saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka tertinggal satu poin dari Juventus yang kini naik ke puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer