Sukses


Ivanovic Beri Alasan Kekalahan Chelsea dari PSG

Bola.com, Paris - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengatakan alasan timnya takluk 1-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Paris, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB.

Menurut Ivanovic, The Blues membiarkan para pemain PSG, terutama striker, leluasa mendapatkan peluang mencetak gol. Hal tersebut dianggap Ivanovic sebagai salah satu kesalahan timnya.

Kemenangan PSG ditentukan melalui gol-gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-39 dan Edinson Cavani pada menit ke-78. Chelsea sempat menyamakan skor lewat tembakan John Obi Mikel pada menit ke-45+1.

"Kami bermain sedikit terbuka. Dengan striker-striker hebat yang dimiliki PSG, mereka mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada," kata Ivanovic seusai pertandingan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami harus mencoba untuk memainkan permainan kami sendiri dan mencetak gol tandang. Mereka mencetak gol luar biasa, namun kami terus berjuang," lanjut Ivanovic.

Meski kalah, Chelsea tetap memiliki kesempatan lolos ke perempat final Liga Champions. The Blues hanya butuh kemenangan 1-0 atas PSG pada laga kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB.

"Kami harus melakukan segalanya untuk menang di kandang dan lolos ke babak berikutnya. Kami ingin bermain lebih lengkap dan hati-hati. Segala hal kecil bisa menentukan hasil pertandingan," ujar pemain asal Serbia itu.

Sumber: UEFA

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer