Sukses


Kalahkan Chelsea, PSG Pede Tatap Perempat Final

Bola.com, Paris - CEO Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, menyambut gembira kemenangan 2-1 timnya atas Chelsea pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Dia optimistis kemenangan ini memperlebar asa PSG lolos ke babak perempat final.

 

PSG unggul lebih dulu melalui tembakan bebas Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-39. Namun, Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui aksi John Obi Mikel pada menit ke-45+1.

PSG akhirnya mengunci kemenangan melalui gol Edinson Cavani pada menit ke-78. Kemenangan itu membuka peluang Les Parisien untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan minimal meraih hasil imbang pada laga leg kedua yang berlangsung di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, (9/2/2016).

"Ini merupakan pertandingan yang istimewa. Kami menguasai pertandingan dari menit pertama hingga akhir," kata Al Khelaifi.

"Sayangnya, kami gagal mencetak lebih banyak gol dan kami kebobolan gol sebelum turun minum. Sekarang, kami akan bertandang ke London untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak perempat final," ucap pria asal Qatar tersebut.

Menurut statistik UEFA, pada laga tersebut PSG memiliki 61 persen penguasaan bola. Pasukan Laurent Blanc itu melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dari total 20 percobaan. Sementara itu, Chelsea memiliki empat tembakan tepat sasaran dari total sembilan percobaan.

Sumber: Paris Saint-Germain, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer