Sukses


Inter Milan Dikalahkan Klub China dalam Perburuan Lavezzi

Bola.com, Hebei - Inter Milan harus gigit jari untuk mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Seperti dikabarkan The Guardian, Levezzi lebih memilih bergabung dengan klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lavezzi gencar disebut akan angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Salah satu klub yang berniat untuk menampungnya adalah Inter Milan. 

Apalagi Inter bisa mendapatkan pemain asal Argentina tersebut secara cuma-cuma pada bursa transfer awal musim depan, karena kontraknya bersama PSG akan usai pada 30 Juni 2016. 

Demi memboyong Ezequiel Lavezzi ke Giuseppe Meazza, Inter menyiapkan tawaran menggiurkan. Klub asuhan Roberto Mancini itu disebut siap memberikan gaji sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp 52 miliar per musim kepada pemain 30 tahun tersebut.

Sayang, Inter Milan kalah cepat dari Hebei China Fortune. Klub berjuluk Samba Kings itu kabarnya telah meminang Lavezzi dari Paris Saint-Germain dengan banderol 5,5 juta euro (Rp 81 Miliar rupiah).

Nantinya, Levezzi akan menyusul mantan penggawa AS Roma, Ramires, yang sudah lebih dulu tiba di klub tersebut pada 27 Januari 2016.

Mantan pemain depan Napoli tersebut bakal semakin memeriahkan kompetisi China Super League 2016. Beberapa nama tenar seperti Alex Teixera, Ramires, dan Jackson Martinez, sudah terlebih dahulu bergabung bersama klub-klub asal Tiongkok, sejak bursa transfer Januari 2016.

Sejak diboyong Paris Saint-Germian dari Napoli pada 2012, Ezequiel Lavezzi merupakan sosok penting di sektor serang. Selama empat tahun bersama PSG, Lavezzi berhasil membukukan 35 gol dan 24 assist dari 161 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer