Sukses


Ibrahimovic Berharap PSG Ulangi Performa Apik di Markas Chelsea

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, puas dengan kemenangan 2-1 yang diraih saat melawan Chelsea pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Ibrahimovic berharap timnya mampu mengulangi performa apik tersebut pada laga leg kedua di markas The Blues, Stadion Stamford Bridge, (9/3/2016).

 

Paris Saint-Germain selangkah lagi menginjak babak perempat final Liga Champions 2015-2016. Hal tersebut terjadi setelah Les Parisien meraih kemenangan pada laga leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes.

Ibrahimovic membawa PSG unggul pada menit ke-39 setelah tendangan bebasnya merobek jala Thibaut Courtois. Namun, Chelsea mampu membalasnya pada menit ke-45+1 melalui gol John Obi Mikel.

Kemenangan PSG ditentukan melalui gol Edinson Cavani pada menit ke-78. Dia melepaskan tembakan kaki kanan dari sudut sempit setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Angel Di Maria.

"Saya berpendapat kami bermain bagus dan jika kami bermain seperti itu lagi di London, kami berpeluang besar untuk lolos," kata Ibrahimovic.

"Pada pertandingan tersebut kami memainkan gaya sepak bola kami. Kami menunjukkan kepada mereka bagaimana kami bermain," ucap bomber asal Swedia itu.

Statistik uefa.com menyebutkan bahwa PSG memiliki 61 persen penguasaan bola. Les Parisien melepaskan 20 percobaan, yang delapan di antaranya tepat sasaran. Adapun, Chelsea melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari total sembilan usaha.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer