Sukses


Pelatih PSG Sesali Gol Tandang Chelsea

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, menyayangkan gol tandang yang dicetak Chelsea pada laga leg pertama babak 16 Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Blanc merasa bahwa timnya cukup memalukan karena kebobolan melalui situasi bola mati.

 

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Parc des Princes. Zlatan Ibrahimovic membawa PSG unggul lebih dulu melalui tendangan bebas pada menit ke-39.

Namun, Chelsea berhasil membalas di masa perpanjangan waktu babak pertama. Willan mengirimkan umpan silang dari situasi sepak pojok. Bola kemudian diteruskan lewat sundulan oleh Diego Costa. John Obi Mikel berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan PSG dan melepaskan sepakan jarak dekat yang merobek jala Kevin Trapp.

Kemenangan PSG ditentukan melalui gol Edinson Cavani pada menit ke-74. Dia melepaskan sepakan kaki kanan dari sudut sempit yang gagal diselamatkan oleh kiper Thibaut Courtois.

"Penyesalan terbesar kami adalah kebobolan sebelum turun minum. Chelsea punya peluang dan bisa mencetak gol pada saat lain. Tetapi, agak memalukan rasanya kami kebobolan dari situasi sepak pojok. Seharusnya kami bisa memenangkan laga dengan marjin gol besar," kata Blanc.

PSG ganti bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada laga leg kedua (9/3/2016). The Blues hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final.

"Kami harus bertandang ke Stamford Bridge dengan target untuk mencetak gol. Jelas, kami punya peluang untuk melaju ke babak perempat final dan harus menekan mereka," Laurent Blanc mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer