Sukses


Lazio Bantah Lego Felipe Anderson ke Manchester United

Bola.com, Roma - Lazio, melalui situs resminya, Senin (22/2/2016), membantah kabar yang menyebutkan I Biancocelesti telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU) terkait proses transfer Felipe Anderson. 

Pada Senin (21/2/2016), media-media Italia melaporkan, Presiden Lazio, Claudio Lotito, setuju menjual Anderson ke MU dengan harga 60 juta euro. Transfer gelandang serang asal Brasil tersebut dikabarkan bakal dirampungkan pada akhir musim 2015/2016. 

"Terkait pernyataan yang dihubungkan dengan Presiden Claudio Lotito terkait penjualan pemain Felipe Anderson, SS Lazio menyatakan tak ada kebenaran dalam kabar tersebut," demikian pernyataan Lazio.

Ketertarikan MU terhadap Anderson bukan hal baru. Pada Agustus 2015, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare mengungkapkan, klubnya menolak tawaran Setan Marah sebesar 50 juta euro.

"Kami menerima tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester United pada 27 Agustus, namun kami menolaknya," kata Tare seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Kami percaya pada kualitas dan ketika dia meledak, dia akan bernilai lebih. Saya bisa mengatakan pada saat ini, tidak ada tawaran yang diajukan dari klub manapun untuk mendapatkan Anderson pada Januari," lanjutnya.

Sejak diboyong Lazio dari Santos pada 25 Juni 2013, Anderson mampu menjadi salah satu pilar penting di sektor tengah. Dia mampu mencetak 16 gol dari 69 pertandingan yang sudah dijalani bersama klub Ibukota Italia tersebut. 

Sumber: Lazio, Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer