Sukses


Dybala Optimistis Bawa Juventus Singkirkan Bayern

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa optimistis klubnya bisa lolos ke perempat final usai menahan imbang 2-2 melawan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.

Juventus sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Bayern lewat tembakan Thomas Muller pada menit ke-43 dan Arjen Robben pada menit ke-55.

Akan tetapi, tertinggal dua gol justru membuat anak asuh Massimiliano Allegri terlecut dan meningkatkan intensitas serangan. Alhasil, dua gol balasan sukses mereka buat melalui Dybala pada menit ke-63 dan Stefano Sturaro pada menit ke-76.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan berlangsung dengan ketat, tapi saya pikir kami telah bermain dengan baik malam ini. Kami telah memberikan segalanya dan tidak pernah menyerah hingga laga usai," kata Dybala seusai pertandingan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit di Munchen. Tapi, kami tahu bisa melakukannya dengan segenap hati, khususnya jika kami bermain seperti pada babak kedua," lanjut Dybala.

Hasil imbang ini membuat Juventus minimal harus menang 1-0 atau seri dengan mencetak lebih dari tiga gol atas Bayern pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Sedangkan Bayern hanya harus bermain imbang tanpa gol atau 1-1 untuk memastikan diri berlaga di perempat final Liga Champions.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer