Sukses


Mertesacker: Arsenal Pantas Kalah dari Barcelona

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, menganggap timnya pantas mengalami kekalahan 0-2 dari Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Dua gol El Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-71 dan ke-83. 

 

Terlihat selama 90 menit pertandingan, Arsenal hanya mampu bermain bertahan. Kombinasi Trio MSN (Lionel messi, Luis Suarez dan Neymar jr) milik Barca berulang kali mengancam gawang Petr Cech.

Barcelona memiliki total 16 percobaan, di mana tujuh diantaranya berhasil ditepis kiper Petr Cech. Sementara itu, Arsenal hanya memiliki tujuh peluang dan dua diantaranya mengarah ke gawang.

"Ketika kami kebobolan gol pertama dan kedua, itu membuat kondisi kami sangat sulit. Kami seharusnya mencetak gol dan kegagalan itu pula yang membuat kami tidak pantas menang. Anda tidak bisa hanya diam saja selama 90 menit melawan mereka," kata Mertesacker.

Meski begitu,  Mertesacker tetap optimistis Arsenal bisa lolos ke perempat final. Jika ingin mendapatkan satu tiket ke perempat final, skuat Meriam London minimal harus menang 3-0 atas Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB, 

"Kami berhasil meredam mereka pada babak pertama dan juga di babak kedua, tapi kami tak bisa memanfaatkan itu untuk mencetak gol. Kini, kami harus segera berkonsentrasi untuk Premier League. Satu bulan kedepan kami akan menghadapi Barcelona lagi dan tetap memiliki peluang. Kami tidak akan menyerah," Per Mertesacker mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer