Sukses


Robben Kecewa Bayern Gagal Taklukkan Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang serang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku kecewa gagal membawa timnya menang atas Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Juventus Stadium, Turin, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Die Roten sempat unggul dua gol atas La Vecchia Signora melalui gol-gol Thomas Muller (43') dan Robben (55'). Namun, Juventus mampu menyamakan skor lewat lesakan Paulo Dybala (63') dan Stefano Sturaro (76').

Hasil ini sebenarnya menguntungkan Bayern yang pada pertemuan kedua bakal gantian menjamu Juventus di Allianz Arena, Munchen, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Namun, Robben menganggap, Bayern seharusnya bisa menaklukkan Juventus.

"Kami sedikit kecewa dalam pertandingan itu. Saat unggul 2-0, bisa mengakhiri pertandingan. Kami seharusnya bermain lebih tenang, bahkan skor 2-0 semestinya membuat kami tetap fokus," kata Robben seusai pertandingan.

Sedangkan kapten tim, Philipp Lahm, menganggap Juventus merupakan lawan yang sulit ditaklukkan. Namun, Lahm merasa timnya sudah bermain dengan baik, meski tampil di depan pendukung Juventus.

"Pertandingan itu sangat bagus. Juventus lawan yang tangguh dan bisa bangkit karena kesalahan kami. Namun, kami menguasai laga hingga 60 menit. Saat itu, kami mengontrol pertandingan, menciptakan banyak peluang, dan tidak membiarkan lawan mendapat kesempatan mencetak gol," ujar Lahm.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer