Sukses


Mihajlovic Beri Saran kepada Balotelli agar Tetap di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memberikan saran kepada Mario Balotelli agar bisa bertahan di San Siro. Menurut Mihajlovic, Balotelli harus bermain dengan segala kemampuan terbaik.

Il Diavolo Rosso meminjam Balotelli dari Liverpool pada 27 Agustus 2015. Kehadiran pemain asal Italia itu diharapkan mampu menambah daya gedor lini serang skuat Merah-Hitam. Namun, Balotelli gagal memperlihatkan ketajamannya. Penyerang 25 tahun tersebut baru mencetak satu gol dari 11 penampilan bersama AC Milan pada Serie A musim ini. 

Pada Jumat (26/2/2016) waktu setempat, Silvio Berlusconi mengklaim, Milan siap menebus Balotelli dari Liverpool. Pembelian itu bergantung pada satu syarat, yakni Balotelli harus bersikap dewasa di dalam dan luar lapangan. Seperti dilansir Transfermarkt, nilai jual Balotelli saat ini adalah sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp 148 miliar.

"Semua kembali kepada pribadinya. Ketika turun ke lapangan, dia harus memberikan segala kemampuan. Penting untuk beraksi dengan sikap yang tepat. Saya memandangnya sama seperti yang lain. Saya menginginkan keberadaannya, tapi dia harus membuktikan semakin dewasa setiap hari," ucap Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

Mihajlovic kemudian berbicara soal performa Milan dalam beberapa laga terakhir. I Rossoneri tak terkalahkan dalam lima pertandingan Serie A terakhir, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil itu membawa mereka berada di posisi keenam dengan koleksi 44 poin.

"Pada awalnya, kami bermain dengan formasi yang tak cocok. Sekarang semuanya berjalan baik. Kami tak boleh melakukan kesalahan seperti paruh pertama kompetisi dan berupaya menuai poin dari tim kecil. Tujuan kami adalah menuai kemenangan, mulai dari pertandingan besok," lanjutnya.

"Setelah takluk 0-4 dari Napoli pada partai pertama, banyak orang mengatakan kami akan jatuh. Tetapi, saya tetap positif. Saya memikirkan solusi dari masalah yang ada, namun saya yakin kami akan bangkit. Para pemain bekerja dengan keras dan hasil akan datang," tambah Mihajlovic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer