Sukses


Spalletti Ditengarai Kesal Selalu Ditanya soal Totti

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, ditengarai kesal saat ditanya terkait hubungannya dengan kapten tim, Francesco Totti. Secara tersirat, Spalletti menyebut Totti sudah memberikan permintaan maaf. 

Dalam beberapa pekan terakhir, RAI Italia dan La Stampa memberitakan merenggangnya hubungan antara Totti dengan Spalletti. Permasalahan ini bersumber dari jatah bermain Totti yang hanya mencapai enam pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Totti pun dalam sebuah wawancara mengaku mempertimbangkan masa depannya bersama I Lupi. Sang kapten bahkan membuka opsi untuk meninggalkan Roma, klub yang sudah dibelanya selama 24 tahun terakhir.

"Totti bergabung bersama kami di ruang ganti pemain. Dia melakukan apa yang saya harapkan. Sehari setelah wawancara itu, dia datang ke sesi latihan dengan tenang. Saya tak ingin membicarakan permasalahan ini lagi. Semua baik-baik saja," ucap Spalletti dikutip Football Italia.

"Terkait kans Totti bermain kontra Empoli, saya harus mengambil pertimbangan. Pasalnya, Empoli dan Palermo adalah dua tim yang berbeda. Saya akan terus memperlakukannya sama seperti pemain lain," tambahnya.

Hingga pekan ke-26, AS Roma berada di posisi keempat dengan torehan 50 poin. Mereka terpaut dua dan lima dari Fiorentina serta Napoli. Fokus kedua kesebelasan tersebut diprediksi akan kembali mengarah ke Serie A karena mereka sudah terdepak dari babak 32 besar Liga Europa. Fiorentina takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur, sedangkan Napoli menyerah 1-2 dari Villareal, Jumat (27/2/2016) dini hari WIB. 

"Terdapat beberapa respons untuk menjawab pertanyaan ini. Bermain di kompetisi Eropa bisa memberikan pengalaman bagus, tetapi bisa juga jadi tugas memberatkan. Mungkin ada baiknya mengistirahatkan pemain, tapi akan jadi masalah juga jika mereka tetap berada di bangku cadangan. Ada hal positif dan negatif dari situasi ini," lanjutnya.

AS Roma akan bertandang ke Stadion Carlo Castellani, markas Empoli pada Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer