Sukses


Prediksi AC Milan Vs Alessandria: Obat Kerinduan 13 Tahun

Bola.com, Milan - AC Milan akan mengahadapi Alessandria dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Jika berhasil melaju ke final, itu akan menjadi final ke-13 I Rossoneri pada Coppa Italia.

Terakhir kali AC Milan tampil di final Coppa Italia yakni pada 31 Mei 2003 atau 13 tahun yang lalu. Ketika itu, Milan menjadi kampiun usai mengalahkan AS Roma dengan agregat 6-3.

Oleh sebab itu, kemenangan atas Alessandria menjadi harga mati untuk membuka harapan tampil di final Coppa Italia musim ini. Peluang Milan cukup besar mengingat meraih kemenangan 1-0 pada laga leg yang berlangsung di markas Alessandria, Stadio Giuseppe Moccagatta.

Gol kemenangan Milan dicetak Mario Balotelli pada menit ke-42. Milan juga sedang dalam kondisi on fire karena belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir dengan rincian tujuh kemenangan dan empat hasil imbang. Meski begitu, pelatih Sinisa Mihajlovic tak ingin timnya lengah saat menjamu klub Lega Pro itu di San Siro.

"Kami akan memanfaatkan peluang ini untuk meraih trofi. Kami harus memberikan permainan terbaik. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan kami harus tetap pada tingkat konsentrasi yang tinggi," kata Mihajlovic.

"Sangat sulit untuk mempertahankan penampilan, tetapi saya selalu ingin meningkatkan permainan tim. Saya fokus pada apa yang saya inginkan di lini depan dan setelah itu baru kita melihat kinerja secara keseluruhan," ucap pelatih asal Serbia itu.

Milan belum bisa memainkan Diego Lopez, Rodrigo Ely, Phillipe Mexes, dan Luiz Adriano yang mengalami cedera. Sedangkan M'Baye Niang masih diragukan karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

Dari kubu tim tamu, Alessandria tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Gianmarco Vannucchi yang diragukan karena cedera.

Prakiraan susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio, Kevin-Prince Boateng, Juraj Kucka, Riccardo Montolivo, Giancomo Bonaventura, Mario Balotelli, Carlos Bacca.
Pelatih: Sinisa Mihajlovic (Serbia)

Alessandria: Gianmarco Vannucchi, Verdan Celjak, Christian Nicolas Sosa, Alex Sirri, Roberto Sabato, Gianluca Nicco, Adriano Sartorio Mezavilla, Simone Branca, Manuel Marras, Riccardo Bocalon, Manuel Fischnaller.
Pelatih: Angelo Gregucci (Italia)

Head to head
Alessandria 0-1 AC Milan (Coppa Italia)

Lima pertandingan terakhir AC Milan
27/2/2016 AC Milan 1-0 Torino (Serie A)
22/2/2016 Napoli 1-1 AC Milan (Serie A)
14/2/2016 AC Milan 2-1 Genoa (Serie A)
7/2/2016 AC Milan 1-1 Udinese (Serie A)
3/2/2016 Palermo 0-2 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Alessandria
27/2/2016 Alessandria 1-2 Bassano Virtus (Lega Pro)
20/2/2016 Alessandria 1-1 Pro Piacenza (Lega Pro)
14/2/2016 AlbinoLeffe 1-3 Alessandria (Lega Pro)
10/2/2016 US Cremonese 2-1 Alessandria (Coppa Italia Lega Pro)
7/2/2016 Alessandria 1-1 AC Lumezzane (Lega Pro)

Persentase Bola.com
AC Milan 60-40 Alessandria

Sumber: Berbagai Sumber

Video Populer

Foto Populer