Sukses


James Rodriguez Alami Masalah Pelik di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Ayah James Rodriguez, Wilson Rodriguez, mengungkapkan jika sang anak mengalami masalah pelik di Real Madrid. Wilson menyebut, James gagal memperlihatkan performa apik karena badai cedera dan gosip di luar lapangan.

Penggawa timnas Kolombia itu tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Dia baru mencetak lima gol dan delapan assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Padahal musim lalu, James Rodriguez mampu memperlihatkan tajinya. Pemain 24 tahun tersebut berhasil mendulang 17 gol dan 18 assist dari 46 penampilan di seluruh ajang kompetisi.  

Faktor cedera dan pembahasan kehidupan di luar lapangan menjadi penghalang James untuk mengulang performnya pada musim lalu. Pada 1 Februari lalu, Pemain asal Kolombia itu dikabarkan AS, dikejar polisi hingga tempat latihan Los Blancos di Valdebebas. Dia dianggap memacu kendaraannya melebihi batas, yakni hingga 200 kilometer/jam.

Tak hanya itu, James juga sempat dilaporkan media-media lokal sering pergi ke kelab malam hingga dini hari. Hal ini diyakini membuat James Rodriguez tak bisa tampil apik di lapangan. Musim ini, mantan pemain AS Monaco itu hanya tampil 12 kali sebagai pemain inti.

"Waktu-waktu seperti ini sulit dan sebagai orang tua Anda menginginkan yang terbaik untuk anak Anda. Masa-masa ini sulit tetapi biasa dalam sepak bola," ucap Wilson Rodriguez kepada Caracol Radio.

"Tim-tim besar sangat menuntut dan jarang ada ruang untuk minta maaf. Namun para pemain Madrid profesional, begitu pula James. Sedih mendengar rumor yang tak benar terkait kehidupan pribadi James, tapi itulah harga yang harus dibayarkan," lanjutnya.

Wilson kemudian mengomentari penampilan Real Madrid di La Liga Spanyol musim 2015-2016. Hingga pekan ke-26, Madrid masih berada di tempat ketiga dengan mendulang 54 poin terpaut 12 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen. 

"Di liga, kans Real Madrid untuk juara sudah habis. Oleh karena itu, Madrid harus fokus kepada Liga Champions dan kemudian berusaha mendapatkannya. Tentu saya yakin masa-masa sulit untuk tim dan James ini akan selesai," tambahnya.

Sumber: Caracol Radio

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer