Sukses


Moratti: Mustahil Inter Milan Singkirkan Juventus

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai peluang klubnya untuk lolos ke final Coppa Italia sangat kecil saat menghadapi Juventus pada pertandingan leg kedua, di Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. 

Inter takluk 0-3 pada laga leg pertama di Juventus Stadium, 27 Januari lalu. Inter harus menang dengan selisih empat gol jika ingin lolos ke partai puncak. 

Pada musim 2015-16, Inter sudah tiga kali menghadapi Juventus. Dua pertemuan terjadi di ajang Serie A. Pada laga pertama di Milan, Inter bermain imbang tanpa gol, sementara pada pertemuan kedua di Turin, Mauro Icardi dan kawan-kawan takluk dua gol tanpa balas dari I Bianconeri. 

"Tentunya sedikit aneh harus bermain lagi menghadapi mereka saat ini, karena mustahil Inter bisa menang dengan skor 5-0 dari mereka (Juventus). Tidak mudah bagi Mancini untuk mempersiapkan pertandingan ini," kata Morrati.

"Mereka kuat karena memiliki karakter dalam permainan mereka. Mereka selalu menunjukkan apa yang kami inginkan dari Inter di pertandingan tertentu," lanjutnya.

Juventus kini memiliki rekor 103 meraih kemenangan pada laga bertajuk Derby d'Italia dalam 228 pertemuan terakhir. Inter mencatat 69 kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer