Sukses


Hadapi Inter Milan, Allegri Minta Juventus Tak Lengah

Bola.com, Milan - Juventus akan bertandang ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan untuk melakoni laga leg 2 babak semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya tak lengah dalam laga tersebut.

 

Satu kaki Juventus sebenarnya sudah berada di final Coppa Italia. Hal itu terjadi setelah Bianconeri meraih kemenangan 3-0 saat melawan Inter Milan pada laga leg 1 yang berlangsung di Turin (28/2/2016).

Hasil imbang tanpa gol tak akan mengubah takdir Juve untuk berlaga di final. Namun, Allegri memperingatkan agar timnya tak memandang enteng laga nanti dan terus berkonsentrasi mencetak gol.

"Kami punya keunggulan dalam pertandingan nanti. Tetapi, dalam sepak bola apapun masih bisa terjadi dalam 90 menit," kata Allegri.

"Mereka akan menyerang kami secara masif dan kami harus siap untuk itu. Menurut pendapat saya, kami setidaknya cukup mencetak satu gol untuk meningkatkan peluang kami mencapai final," ujar Allegri.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan fokusnya hanya pada laga tersebut. Setelah itu, Allegri baru akan berpikir soal laga melawan Atalanta, Minggu (6/3/2016).

"Fokus kami saat ini adalah laga melawan Inter dan mengunci tempat kami di final Coppa Italia. Setelah itu, baru kami akan mengalihkan perhatian ke pertandingan Serie A melawan Atalanta pada hari Minggu," ucap pria 48 tahun tersebut.

Pertemuan ini menjadi yang kedua dalam sepekan terakhir. Pada laga sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan berkat gol Paulo Dybala dan Alvaro Morata, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Juventus

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer