Sukses


Terry: Chelsea Bakal Bungkam PSG dan Tembus Perempat Final

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, optimistis timnya mampu mengalahkan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Apalagi, The Blues butuh kemenangan demi lolos ke perempat final. 

Pada pertemuan pertama yang digelar di Parc des Princes, 16 Februari 2016, Chelsea menyerah 1-2 dari PSG. Gol tunggal Chelsea disarangkan John Obi Mikel pada menit ke-45, sedangkan dua gol Les Parisiens dicetak Zlatan Ibrahimovic (39') dan Edinson Cavani (78').

Meski kalah, skuat London Biru sejatinya tidak memiliki tugas terlalu berat untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Sebab, Chelsea hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk bisa meraih tiket ke babak delapan besar.

"Kami masih memiliki peluang besar karena akan bermain di kandang. Pertandingan di Stamford Bridge nanti akan menjadi laga luar biasa. Ini bukan tentang balas dendam sama sekali, tetapi ini semata untuk melangkah ke babak selanjutnya," kata Terry.

"Kami memiliki pemain yang lapar akan kemenangan, dan sudah terlalu banyak kekecewaan yang kami dapat. Jadi, saya berpikir kami akan mendapat hal positif pada pertandingan nanti," lanjutnya.

Rekor pertemuan Chelsea dan Paris Saint-Germain di Liga Champions terbilang berimbang. Dalam enam kali pertemuan, mereka sama-sama meraih dua kemenangan, dan dua laga sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer