Sukses


Bale Ungkap Cara Real Madrid Singkirkan AS Roma

Bola.com, Madrid Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan cara timnya membungkam AS Roma dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Bale menyebut Madrid menang karena menguasai pertandingan dan 'membunuh' laga dengan cepat.

Tampil di Santiago Bernabeu, El Real bermain penuh percaya diri. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu pun berhasil mengalahkan Roma dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Madrid disarangkan Cristiano Ronaldo (64') dan James Rodriguez (67').

Berkat hasil positif tersebut, Los Blancos berhak mengklaim satu tempat di perempat final dengan keunggulan agregat 4-0. Pada leg pertama yang dihelat di Stadion Olimpico, 18 Februari 2016, Real Madrid juga menang 2-0. Gol Madrid saat itu dicetak Ronaldo (57') dan Jese Rodriguez (86')

"Seluruh elemen tim melakukan tugasnya dengan yang baik saat berjumpa Roma. Tujuan kami semua adalah mencoba untuk menguasai permainan, mencetak gol, membunuh laga dengan cepat, dan kami berhasil melakukannya," kata Bale.

Sementara itu, Roma tercatat memiliki empat peluang emas dari 11 kali tembakan dalam laga tersebut. Sayang, hal itu nyatanya tidak dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh pasukan Luciano Spalletti.

"Tentunya Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Mereka memiliki beberapa peluang bagus yang bisa menghasilkan gol. Namun saya berpikir kami mampu bertahan dengan baik dan akhirnya bisa mencetak gol pada babak kedua," lanjutnya.

"Roma bermain sangat baik, terutama pada serangan balik mereka. Akan tetapi hanya mengandalakan aspek itu saja tidak cukup untuk bisa menang. Sekarang kami bisa kembali berkonsentrasi di liga dan kami juga sudah tidak sabar melihat apa yang akan terjadi pada akhir musim ini," kata mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Pada laga selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Las Palmas di Estadio Gran Canaria dalam laga pekan ke-29 La Liga Spanyol, Senin (14/3/2016) dini hari WIB.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer