Sukses


Gagal Datangkan Ronaldo, PSG Bidik Bale Gantikan Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Setelah gagal mendatangkan Cristiano Ronaldo, Paris Saint-Germain (PSG) kini mengalihkan targetnya kepada rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu disiapkan untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang berniat hengkang pada akhir musim.

 

Ibrahimovic menyatakan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini, seusai membawa Les Parisen menjuarai Ligue 1 Musim ini. PSG mampu meraih gelar keempat itu secara beruntun, setelah menang 9-0 atas Troyes, Minggu (13/3/2016) malam WIB.

Seperti dikabarkan AS (12/3/2016), PSG berniat mencari pemain yang tepat untuk menggantikan peran dari striker asal Swedia tersebut. Nama CR7 pun muncul, namun mengingat lebel harga dan faktor usia yang sudah tidak muda, membuat PSG urung mendatangkannya.

Lantas, mereka kini mengalihkan targetnya kepada Bale yang dinilai sudah tidak kerasan membela Los Blancos. Besarnya tekanan dari manajemen dan Madridista menjadi faktor penyebab kapten timnas Wales mempertimbangkan hijrah dari Santiago Bernabeu.

PSG harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) agar bisa mendapatkan servis pemain termahal dunia tersebut. Di samping itu, Bale juga masih menyisakan kontrak bersama Madird hingga 30 Juni 2019.

Gareth Bale tampil impresif bersama skuat Los Blancos, musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu mampu menorehkan 14 gol serta 11 assist, dari 19 pertandingannya di semua kompetisi.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer