Sukses


Ayah Penyerang Galatasaray Jadi Korban Bom Turki

Bola.com, Ankara - Kabar duka datang dari penyerang Galatasay, Umut Bulut. Sang ayah, Kemal Bulut, menjadi salah satu dari 37 korban tewas akibat bom yang meledak di pusat Kota Ankara, Turki, Minggu (13/3/2016).

Kejadian tersebut terjadi di sebuah halte bus yang terletak di sekitar lapangan Kizilay. Serangan bom itu merupakan yang kedua terjadi di Ankara dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

"Ibu kota negara kami terguncang oleh serangan fatal kemarin malam yang menimpa orang-orang tak bersalah. Kami sekali lagi merasa terpukul oleh berita yang kami terima sepanjang pagi ini," bunyi pernyataan dari Galatasaray di situs resmi klub.

"Kami telah mengetahui ayah Umut Bulut, yakni Kemal Bulut, menjadi salah satu korban tewas. Klub dan seluruh pemain menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam untuk Umut Bulut dan keluarganya. Rasa sedih ini sangat mendalam," jelas penyataan tersebut.

Umut Bulut bergabung dengan Galatasay pada 2012. Hingga kini, pemain berusia 32 tahun itu sudah mengoleksi 42 gol dan 16 assist dalam 116 pertandingan. 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer