Sukses


Joe Hart Pede Bawa Manchester City Juara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart, buka suara soal peluang timnya menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Hart optimistis, City berpeluang besar mencetak sejarah baru dengan meraih Si Kuping Besar.

Satu kaki Manchester City sudah menginjak perempat final Liga Champions. Hasil tersebut diraih setelah meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke Stadion NSK Olimpiyskiy, markas Dynamo Kiev pada 25 Februari 2016.

Gol kemenangan City dicetak oleh Sergio Aguero (15'), David Silva (40'), dan Yaya Toure (90'). Sementara itu, gol Kiev dibukukan oleh Vitaly Buyalsky pada menit ke-59.

Berkat hasil tersebut, Manchester City setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Dynamo Kiev di Etihad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB, untuk bisa melenggang ke babak delapan besar. 

"Kompetisi ini akan berlangsung sulit. Sangat sulit bermain di kompetisi ini, tetapi Anda harus memiliki keyakinan untuk memenangi gelar tersebut," kata Hart.

"Anda bisa melihat hal itu sebagai tekanan, tetapi itu merupakan sesuatu yang menarik bagi saya. Kami akan melakukan sesuatu yang belum terjadi sebelumnya dan mencetak sejarah bagi klub ini," ucap Hart.

Lolos ke perempat final pun akan menjadi sejarah tersendiri bagi Manchester City. Sepanjang keikutsertaan di Liga Champions, laju The Citizens selalu terhenti pada fase 16 besar.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer