Sukses


Manchester City Enggan Anggap Enteng Dynamo Kiev

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Dynamo Kiev di Stadion Etihad dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. Meski menang besar pada pertemuan pertama, manajer City, Manuel Pellegrini, memastikan timnya tak akan memandang remeh Kiev.

The Citizens berhasil melumat Kiev dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion NSK Olimpiyskiy, pada 25 Februari 2016. gol kemenangan City dicetak Sergio Aguero (15'), David Silva (40'), dan Yaya Toure (90'). Sementara itu, gol tunggal Kiev dicetak oleh Vitaly Buyalsky pada menit ke-59. 

Hasil positif tersebut membuat langkah Man City ke perempat final semakin besar. Mereka hanya butuh hasil imbang ketika bersua Dynamo Kiev di Stadion Etihad demi menembus delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Kendati demikian, Pellegrini tidak ingin anak asuhnya terlena dengan kemenangan besar pada leg pertama. Menurut manajer asal Cile itu, Kiev masih bisa mengejar ketertinggalan dan meraih tiket ke perempat final

"Kami tak ingin bermain dengan memikirkan hasil pada laga leg pertama. Kami menganggap laga nanti masih 0-0 dan mencoba meraih kemenangan. Itulah cara kami menyambut laga nanti," kata Pellegrini.

"Hal terpenting adalah menyadari kami belum sepenuhnya lolos. Kami akan melawan tim hebat yang sudah berpengalaman memainkan laga seperti ini," ucap Pellegrini.

Lebih lanjut, Pellegrini memastikan Yaya Toure siap membela Manchester City melawan Dynamo Kiev. Namun, Samir Nasri, Fabian Delph, dan Kevin De Bruyne masih absen karena belum pulih dari cedera.

"Yaya Toure fit untuk dimainkan, tak ada masalah. Sedangkan Nasri, Delph, dan De Bruyne saya berharap mereka bisa kembali setelah jeda internasional," ujar pria 62 tahun itu.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer