Sukses


Philipp Lahm: Juventus Tim yang Berbahaya

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memperingatkan timnya akan ancaman Juventus pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Lahm menilai Bianconeri adalah tim yang berbahaya.

Bayern Munchen akan mengawali laga nanti dengan agregat 2-2. Hasil tersebut diraih dalam laga leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium pada 24 Februari 2016.

Pada pertandingan tersebut, Bayern sempat unggul lebih dahulu melalui gol Thomas Muller (43') dan Arjen Robben (55). Namun, Die Roten dipaksa bermain imbang setelah Juventus mencetak gol penyama melalui Paulo Dybala (63') dan Stefano Sturaro (76').

Secara matematis, Bayern hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempat final saat gantian menjamu Juve di Allianz Arena. Tetapi, Menilai kualitas Juventus, Lahm berpendapat laga nanti akan berlangsung ketat.

"Bianconeri adalah tim yang berbahaya. Tidak semua tim bisa diam dan menunggu lawannya membuat kesalahan," kata Lahm.

"Namun, Juventus memiliki ketenangan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk melakukan hal seperti itu," ucap Lahm.

Baik Juventus dan Bayern saat ini sama-sama menjadi pemuncak klasemen di liganya masing-masing. Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 67 poin hasil dari 29 laga, sedangkan The Bavarians di puncak klasemen Bundesliga dengan nilai 66 dari 26 laga.

Keduanya pun akan mengawali laga nanti dengan semangat positif. Bayern sukses mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0 pada 12 Maret 2016, dan Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Sassulo pada 11 Maret 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer