Sukses


Massimiliano Allegri Sepakat Tambah Kontrak di Juventus

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri dilaporkan Football Italia sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Dalam kontrak barunya nanti, Allegri akan bertahan di Turin hingga 2019.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi perihal kontrak anyar pelatih asal Italia tersebut. Besar kemungkinan hal itu baru akan diumumkan setelah laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya, Allegri sudah memperpanjang satu tahun kontraknya pada akhir musim lalu. Keberhasilan membawa I Bianconeri meraih dua gelar juara pada musim 2014-2015 membuat manajemen klub tak ragu menambah durasi kerjanya hingga 2017. 

Pada Januari 2016, Allegri sempat diwacanakan menjadi manajer anyar Chelsea pada musim depan. Namun, rumor tersebut dimentahkan oleh eks pelatih AC Milan tersebut dan juga Juventus. CEO klub, Giuseppe Marotta, memastikan Allegri akan terus bersama Juventus.

Bersama Allegri, Juventus saat ini berpeluang meraih gelar Scudetto secara beruntun dalam lima musim terakhir. La Vecchia Signora masih menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 67, unggul tiga poin dari Napoli di posisi kedua.

Sejak ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Antonio Conte pada 16 Juli 2014, Massimiliano Allegri telah memimpin 98 laga Juventus. Pria 48 tahun itu sukses membawa La Vecchia Signora meraih 66,83 persen kemenangan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer