Sukses


Suporter PSV Eindhoven Hina Pengemis di Kota Madrid

Bola.com, Madrid - Aksi tak terpuji dilakukan oknum suporter PSV Eindhoven jelang laga kontra Atletico Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. Sejumlah suporter PSV tertangkap kamera menghina pengemis di Kota Madrid.

Peristiwa tersebut terjadi di halaman Plaza Mayor Kota Madrid pada Selasa (15/3/2016) siang waktu setempat. Beberapa pengemis wanita menghampiri suporter PSV yang saat itu tengah bersantai sembari menikmati bir untuk meminta sedikit uang.

Bukannya memberikan secara baik-baik, oknum pendukung PSV justru melemparkan uang ke arah para pengemis tersebut. Sebagian pengemis tetap mengambil uang yang dilemparkan, sedangkan suporter PSV malah menyayikan yel-yel yang menghina dan mentertawakan kaum duafa itu.

Aksi tersebut menjadi tontonan warga Kota Madrid yang berada di lokasi. Merasa kasihan, penduduk setempat memberikan uang kepada para pengemis itu untuk menyudahi tindakan yang tak terpuji. Aparat kepolisian pun langsung mendatangi Plaza Mayor untuk memastikan tidak ada peristiwa serupa, atau justru memancing kemarahan warga sekitar.

Entah kebetulan atau tidak, penghinaan yang dilakukan oknum pendukung PSV Eindhoven kepada para pengemis berdampak buruk bagi tim kesayangan mereka. PSV harus angkat koper dari Liga Champions setelah kalah dari Atletico Madrid lewat adu penalti dengan skor 8-7.

Kedua klub terpaksa menjalani pertandingan hingga adu penalti setelah agregat sama kuat 0-0. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Philips Stadion, 24 Februari 2016, Atletico dan PSV bermain imbang tanpa gol.

Skor serupa juga terjadi ketika Los Rojiblancos gantian menjamu PSV di Estadio Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. Bahkan, kedua tim bermain selama 120 menit sebelum akhirnya berlanjut ke babak adu penalti.

Delapan eksekutor penalti Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, Gabi, Koke, Saul Niguez, Fernando Torres, Jose Gimenez, Filipe Luis, dan Juanfran menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, dari delapan algojo PSV hanya Marco van Ginkel, Andres Guardado, Davy Propper, Jeffrey Bruma, Hector Moreno, Maxime Lestienne, dan Santiago Arias yang berhasil mengelabui Jan Oblak, sedangkan tendangan 12 pas Luciano Narsingh membentur mistar gawang.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer