Sukses


Keane: MU Bagai Kumpulan Orang Asing!

Bola.com, Manchester - Manchester United tersingkir dari ajang Liga Europa 2015 - 2016 setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Kamis (17/3/2016). Mantan kapten Roy Keane menilai Setan Merah musim ini bermain bagaikan sekumpulan orang asing.

 

Manchester United unggul lebih dulu melalui penalti Anthony Martial pada menit ke-32. Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui aksi Philippe Coutinho. Setan Merah menyerah 0-2 pada leg pertama di Stadion Anfield (10/3/2016). The Reds melangkah ke babak perempat final dengan agregat kemenangan 3-1.

MU juga sebelumnya menyerah 0-1 di tangan West Bromwich Albion pada laga lanjutan Premier League (6/3/2016). Hasil ini menempatkan MU di posisis keenam klasemen sementara dengan raihan 47 angka. Setan Merah tertinggal dua poin dari West Ham United yang berada di peringkat kelima.

"Saya amat sedih menyaksikan performa Manchester United dalam dua musim terakhir. MU seperti sekumpulan orang asing yang bermain bersama. Anda bisa melihat para pemain bagaikan mengerucut ketika mengenakan kostum MU," ujar Keane.

"Jika Anda bermain untuk MU, Anda harus bisa mengatasi segala tekanan dan ekspektasi. Para pemain MU saat ini benar-benar kesulitan mengatasi tekanan," Keane menambahkan.

Pelatih MU, Louis Van Gaal, sebelumnya mengungkapkan tak ada yang salah dengan filosfi permainannya. Namun, pelatih berkebangsaan Belanda itu menilai Setan Merah gagal mendapatkan hasil maksimal karena banyak pemain yang mengalami cedera.

"Saya tahu banyak pemain yang mengalami cedera. Hal ini menunjukkan betapa penting peran Wayne Rooney bagi tim. Saya berbicara tentang karakter. Di mana pimpinan tim ini? Bahkan, malam ini mereka tak berusaha kembali ke dalam permainan," sambung Keane

"Liverpool bisa saja dengan mudah menciptakan lima sampai enam gol. Anda harus menggunakan kepala dan otak. Dari situ pemimpi dan karakter datang. Kami tak melihat itu dari MU saat ini," Roy Keane mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ITV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League

  • Roy Keane

Video Populer

Foto Populer