Sukses


Martial Ingin Setajam Ronaldo

Bola.com, Manchester - Penyerang Anthony Martial memiliki impian terpendam yang ingin ia wujudkan bersama Manchester United. Pemain berkebangsaan Prancis itu ingin menjadi predator ganas di kotak penalti lawan seperti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Martial bergabung bersama Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim, dengan opsi perpanjangan semusim lagi.

Martial mampu beradaptasi dengan gaya permainan MU. Pemain kelahiran 5 Desember 1995 itu sejauh ini menciptakan 12 gol dari 38 pertandingan, dengan rincian tujuh gol di Premier League, satu gol di Piala FA dan Piala Liga Inggris, serta tiga gol di kompetisi Eropa.

"Saya harus terus bekerja keras pada saat latihan. Saya harus lebih banyak berpikir sebagai pencetak gol. Terkadang, saya terlalu banyak terlibat dalam permainan. Itu karena saya amat suka permainan secara keseluruhan," ungkap Martial.

"Seseorang seperti Cristiano Ronaldo hanya fokus untuk mencetak gol. Untuk menjadi lebih baik, saya mungkin harus lebih banyak berpikir untuk mencetak gol seperti Ronaldo," Martial menambahkan.

Martial memang pantas untuk menjadikan Ronaldo sebagai panutan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Portugal itu saat ini merupakan pemain terbaik dunia bersama bomber Barcelona, Lionel Messi. Selama tujuh musim berkostum Madrid, CR7 menciptakan 353 gol dari 337 pertandingan.

[Cristiano Ronaldo ](2463105 "Cristiano Ronaldo ")mulai dikenal publik saat bermain untuk Manchester United pada 2003 hingga 2009. Pemain berusia 31 tahun itu menciptakan 118 gol dari 292 pertandingan selama tujuh musim berkostum Setan Merah.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer