Sukses


Bilic Berharap Payet Masuk Timnas Prancis

Bola.com, London - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, berharap gelandang Dimitri Payet bisa dipanggil masuk ke tim nasional Prancis. Les Blues bakal menjalani laga persahabatan menghadapi Belanda dan Rusia pada akhir Maret nanti.

Bilic beralasan, Payet menunjukkan kemampuan gemilang setelah gabung ke West Ham United pada 25 Juni 2015. Permainan Payet, dikatakan Bilic, akan sangat dibutuhkan Prancis yang mulai kehilangan beberapa pemain berkualitas di lini sayap.

"Kami dan juga Payet bahagia dengan permainannya saat ini. Dia layak mendapat tempat di timnas Prancis. Mereka bakal menjalani laga sangat penting melawan Belanda dan Rusia," kata Bilic.

"Semoga saja, Payet bisa menjadi bagian skuat Prancis. Dia akan berlatih bersama rekan-rekannya sesama pemain Prancis. Jika bermain dengan para pemain berkualitas, maka dia akan kembali ke sini dengan pengalaman baru," lanjut Bilic.

Sepanjang musim ini, Payet mampu membawa The Hammers ke posisi kelima klasemen Premier League. Dia telah mencetak 11 gol dan 11 assist dalam 30 pertandingan West Ham United di berbagai ajang.

Payet juga pernah merasakan 15 kali tampil bersama Les Blues sejak 2010. Namun, laga terakhir yang dijalaninya adalah saat Prancis melawan Albania pada laga uji coba, 13 Juni 2015.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer