Sukses


Mahalnya Harga Tiket Manchester City Vs PSG Dinilai Wajar

Bola.com, Manchester - Manchester City buka suara perihal naiknya harga tiket perempat final Liga Champions yang dikeluhkan para fans. Pihak Stadion Etihad mengklaim harga tersebut sudah wajar dan sesuai dengan gengsi pertandingan.

Para fans Manchester City menyatakan ketidaksetujuannya terhadap kenaikan harga tiket laga perempat final Liga Champions di Stadion Etihad. Seperti diketahui, City nantinya akan menjamu Paris Saint-Germain di depan pendukung mereka pada laga leg kedua babak delapan besar, 12 April 2016.

The Citizens menetapkan harga 45 hingga 60 poundsterling untuk tiket orang dewasa. Harga tersebut meningkat secara perlahan dari 20 sampai 40 poundsterling untuk laga fase grup, dan 30 hingga 40 poundsterling untuk pertandingan 16 besar.

"Harga untuk setiap pertandingan ditinjau berdasarkan hal-hal yang bersifat individual. Seperti siapa lawannya dan pada babak apa pertandingannya," bunyi pernyataan Manchester City.

Laga perempat final musim ini menjadi pencapaian terbaik City di Liga Champions. Sebelumnya, Sergio Aguero dkk. hanya bertahan hingga 16 besar.

"Berhubung sekarang adalah pertandingan perempat final dari kompetisi terbesar di Eropa dan ini menjadi yang pertama untuk klub bermain di sini, kami yakin harga tiket sudah wajar berkaca sesuai pada profil pertandingan ini," jelas pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Sekertaris Jenderal Kelompok Suporter Manchester City, Kevin Parker, menilai naiknya harga tiket terlalu tinggi. Menurut Parker, City seharusnya memberikan keringanan harga tiket karena lolos ke perempat final menjadi pencapaian terbaik klub.

"Anda mengharapkan laga nanti menjadi hadiah untuk para fans. Namun, saya rasa hadiah yang mereka berikan malah menaikkan harga tiket terlalu tinggi," ujar Parker.

Sebelum meladeni Paris Saint-Germain di Stadion Etihad, Manchester City akan terlebih dahulu bertandang ke Parc des Princes pada 6 April 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer