Sukses


Muller: Gotze Sudah Tak Betah di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, menyebut jika Mario Gotze sudah tidak kerasan berada di Allianz Arena. Hal tersebut tak lepas dari minimnya kesempatan Goetze bermain bersama The Bavarians. 

Gelandang timnas Jerman tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim ini. Pelatih Die Bayern, Pep Guardiola, lebih senang memainkan Thiago Alcantara, Arturo Vidal, dan Douglas Costa untuk menempati pos di lini tengah.

Alhasil, Goetze baru mencetak empat gol serta dua assist dari 12 penampilannya di semua ajang pada musim 2015-2016. Kondisi tersebut membuat eks pemain Borussia Dortmund tersebut mulai tak kerasan berada di Bayern Munchen.

"Saya telah berbicara dengan Gotze dan dia tidak puas dengan situasinya di Bayern. Akan tetapi, saya bukan agen Gotze, jadi saya tidak akan berbicara tentang masa depannya," kata Muller.

Namun, Muller yakin Gotze masih memiliki peranan penting untuk timnas Jerman. Mengingat, pemain berusia 23 tahun itu adalah pahlawan kemenangan Der Panzer dalam ajang Piala Dunia 2014. Gol tunggalnya membawa Jerman meraih kemenangan 1-0 atas Argentina pada partai final.

"Gotze adalah pemain yang mempunyai kualitas. Saya berharap dia bisa bermain baik dengan tim nasional dan bisa memanfaatkan semua kesempatan yang diberikan padanya," tutur Muller.

Mario Gotze telah mempersembahkan lima trofi selama dua musim membela Bayern Munchen, mulai dari dua trofi Bundesliga (2014, 2015), serta masing-masing satu Piala Dunia Antar Klub (2014), Piala Super Eropa (2014), serta DFB Pokal (2014).

Sumber: AOL

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer