Sukses


Suarez: Kartu Merah Torres Memalukan!

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengatakan kartu merah yang diterima pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, cukup memalukan. Pada laga itu, Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di Camp Nou, Barcelona, Selasa (5/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Atletico diluar dugaan mampu unggul lebih dulu lewat gol Torres pada menit ke-25. Namun, Suarez mampu membalikkan kedudukan lewat dua golnya (63', 74').

Saat Los Rojiblancos unggul, sebuah insiden terjadi pada menit ke-35. Torres menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Sergio Busquets. Sebelumnya, penyerang asal Spanyol itu mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-29.

"Kartu merah itu sangat krusial. Semua orang tahu kualitas Torres, tetapi dia melakukan dua pelanggaran. Sejujurnya ini sangat memalukan karena pasti akan lebih baik bermain 11 melawan 11," kata Suarez.

"Kami akan lebih kesulitan ketika bermain pada leg kedua nanti. Kami harus mencetak gol, karena Atletico akan tampil ngotot dan mereka tentunya akan mencari gol untuk lolos ke babak selanjutnya," lanjutnya.

Barcelona semakin memperkukuh rekor pertemuan kontra Atletico dengan memenangi tujuh laga terakhir kedua tim. Pada leg kedua nanti, Atletico akan gantian bertindak sebagai tuan rumah di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (13/4/2016) atau Kamis dini hari WIB.

"Leg kedua nanti akan menjadi pertandingan yang mirip dengan hari ini. Akan tetapi, kami harus tetap tenang dan karena tekanan berbalik kepada mereka yang memiliki kewajiban untuk menang. Jika kami mencetak satu gol, mereka harus mencetak dua gol," tutur Suarez.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer